WANIPEDES

Pendampingan Babinsa Dalam Rangka penyemprotan tanaman jagung Untuk Mendukung Kegiatan Ketahanan Pangan


Purwoharjo - Untuk mendukung kegiatan pendampingan monitoring pertumbuhan tanaman jagung melalui kegiatan Ketahanan Pangan maka Babinsa lah sebagai ujung tombak TNI AD yang menjadi solusi dalam mendukung kegiatan tersebut, karena merekalah yang secara langsung bersentuhan dengan rakyat.

Serda Gimin Babinsa Desa Kradenan Koramil 0825/18 Purwoharjo melaksanakan monitoring tanaman jagung terhadap kelompok tani di areal persawahan diwilayah Desa binaan Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi, Selasa (23/04/2024).

Serda Gimin berkata tujuan dari melaksanakan pendampingan perluasan Areal Tanam jagung ini, adalah dalam rangka mendukung pemerintah di bidang pertanian dan Ketahanan Pangan Nasional" katanya

Danramil mendukung babinsa untuk membantu kegiatan ketahanan pangan tersebut semoga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Desa binaannya" ungkapnya.

Post a Comment for "Pendampingan Babinsa Dalam Rangka penyemprotan tanaman jagung Untuk Mendukung Kegiatan Ketahanan Pangan"

Mediaku