WANIPEDES

Sinergi Ormas dan Media, Membangun Banyuwangi Menuju Kemajuan dan Berkah


Banyuwangi - Dalam upaya memperkuat sinergi antara ormas dan media untuk membangun Banyuwangi, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Banyuwangi menyelenggarakan acara sarasehan yang bertujuan untuk membahas peran krusial ormas dan media dalam merajut harmoni demi kemajuan dan keberkahan Banyuwangi.

Acara yang digelar di Aula Dharma Wiyata Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi pada Rabu (3/4/2024) ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk wartawan senior dan Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi, Samsudin Adlawi, serta tokoh agama dan ulama, Achmad Shiddiq.

Kepala Bakesbangpol Banyuwangi, Agus Mulyono, menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, ormas, dan media. "Kami berharap adanya kolaborasi yang erat untuk memperkuat tali silaturahmi dan bertukar pikiran guna pemberdayaan dan pembinaan ormas," ungkapnya.

Dengan berlangsungnya acara ini di bulan Ramadan, Agus menyebutnya sebagai berkah tersendiri. "Kami berharap melalui forum ini, akan terjalin kerjasama yang harmonis demi kemajuan Banyuwangi," tambahnya.

Selain itu, tema acara ini dipilih untuk mendorong ormas dan media di Banyuwangi agar bersatu dalam mewujudkan visi Banyuwangi yang maju dan penuh berkah.

"Diskusi yang konstruktif dan positif dalam sarasehan ini merupakan langkah awal untuk membangun kesinambungan dan menciptakan kemajuan bagi Banyuwangi," jelasnya.

Agenda ke depannya adalah menjaga koordinasi yang terjalin agar tetap berkelanjutan, sehingga dapat memberikan dampak positif dalam memajukan Kabupaten Banyuwangi secara keseluruhan.


(Boby_Putri)

Post a Comment for "Sinergi Ormas dan Media, Membangun Banyuwangi Menuju Kemajuan dan Berkah"