WANIPEDES

Tasyakuran Dan Halal Bihalal Sedulur Dina Lorenza Audria Caleg DPR-RI Terpilih Dapil Jatim 3 Korwil Banyuwangi Partai Demokrat

Banyuwangi - Dina Lorenza Audria terpilih sebagai Anggota DPR-RI Dapil Jatim 3 meliputi Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dari Partai Demokrat. 

Tasyakuran Dan Halal Bihalal, dilaksanakan di Rumah Bapak Adi dengan Panggilan Akrapnya Bapak Darojat, yang merupakan Tim Kemenangan Dina Lorenza, yang beralamatkan di Desa Kalipait kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi, pada Minggu (21/04/2024).

Kemerihaan kemenangan Dina Lorenza Audria juga di Hibur Orong-orang musik dan sederetan artis Banyuwangi, juga disediakan Doorprize untuk Tamu yang hadir, santunan Anak Yatim.

Dina Lorenza Audria Menyampaikan "Terima kasih saya ucapkan kepada Masyarakat Banyuwangi, yang sudah memberikan kepercayaan nya dengan memilih saya dalam gelaran pemilu kemarin. Ujarnya.





Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh Tim Sukses dan semua pihak yang sudah membantu perjuangan ini, hingga memberikan hasil yang terbaik. Tambahnya.

Darojat salah satu Perwakilan dari Tim Kemenangan dan sekaligus sebagai Tuan Rumah menyampaikan, 
"Saya hari ini sengaja mengundang para kader, tim sukses, maupun para saksi yang telah berjuang bersama, sebagai ucapan syukur atas keberhasilan dalam Pemilu 2024 ini. Ucapnya.

kemenangan kemarin saat pemilu untuk kita Kader Demokrat jangan terlena dan berhenti sampai disini, tapi kita terus tetap berjuang kedepannya, Tambahnya.

Semoga dengan terpilihnya Dina Lorenza sebagai Anggota DPR-RI di Dapil Jatim 3, bisa mengemban Tugas yang Amanah. Pungkasnya (Bgn).

Post a Comment for "Tasyakuran Dan Halal Bihalal Sedulur Dina Lorenza Audria Caleg DPR-RI Terpilih Dapil Jatim 3 Korwil Banyuwangi Partai Demokrat"

Mediaku