WANIPEDES

Terungkap, Identitas Mayat Terapung di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi


Banyuwangi -Media Indonesia Times| Kepolisian Satpolairud Polresta Banyuwangi mengungkap identitas seorang pria yang ditemukan tewas terapung di laut Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi, pada hari Minggu tanggal 21 April 2024 sekira pukul 11.00 wib.

Kronologi kejadian kejadian, pada hari Minggu sekitar pukul 11.29 anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi mendapatkan informasi terkait adanya penemuan mayat di Perairan Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.

Yang mana pada awalnya Wawan anak logam, di beritahu oleh petugas yang menerima tali Kapal di Dermaga MB II bahwa ada jenazah seorang laki-laki yang mengapung dalam posisi tengkurap. 

Setelah mendapatkan informasi tersebut Wawan mengajak temannya Mail anak logam, langsung menghampiri mayat tersebut dan membawanya ke tepi Dermaga LCM Ketapang, kemudian mayat tersebut dievakuasi ke darat dan di bawa ke RSUD Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban.



"Betul korban seorang laki laki ," kata wawan kepada media.

Lebih lanjut,setelah petugas kepolisian 
Satpolairud Polresta Banyuwangi Melakukan evakuasi Identitas Korban terungkap nama dan alamatnya.

Nama : MOH. MUNAWAR COLIK
Jenis kelamin : Laki-laki
Umur, TTL : 60 Tahun, Jember, 13 Desember 1963.
Agama : Islam
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Dsn. Krajan RT 002 RW 020 Kel. Rambipuji Kec. Rambipuji Kab. Jember.
NIK : 3509131312630005

Disisilain, Penyebab kejadian belum diketahui masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi.Sementara itu Korban dibawa ke rumah sakit umu blambangan Banyuwangi (Boby & Putri

Post a Comment for "Terungkap, Identitas Mayat Terapung di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi"

Mediaku