WANIPEDES

Babinsa Bantu Petani Menanam padi guna Ketahanan Pangan


Gambiran Babinsa selalu terdepan dan selalu siap, guna mencapai ketahanan pangan di wilayah Babinsa Desa Jajag membantu petani bercocok tanam Selasa, 28/05/2024

Serda Sofyan Andrianto selaku Babinsa Desa Jajag Koramil 0825/06 Gambiran Kodim 0825 Banyuwangi melaksanakan kegiatan bercocok tanam padi bersama petani seluas 0,5 Ha di Dsn. Bulusari Ds. Jajag Kec. Gambiran

“Babinsa selalu mengawal dan mendampingi para petani, sehingga betul-betul merasakan hadirnya Babinsa di tengah-tengah mereka. Selain itu, Babinsa terus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan,"tuturnya.

Kegiatan pendampingan ke petani terus kita lakukan guna tercapainya ketahanan pangan di wilayah Kec. Gambiran tegas Serda Sofyan Andrianto di sela-sela kegiatan bercocok tanam. 

Semoga dengan Adanya sinergitas dari unsur terkait terutama dinas pertanian serta para petani di wilayah Kecamatan Gambiran Khususnya dan Kab. Banyuwangi pada umumnya bisa mendukung suksesnya ketahanan pangan Nasional. (Wahyu)

Post a Comment for "Babinsa Bantu Petani Menanam padi guna Ketahanan Pangan"

Mediaku