WANIPEDES

Pendampingan Babinsa Koramil 0825/04 Genteng Dalam Rangka Pemeliharaan Tanaman Jagung di Desa Binaan


Genteng – Sertu Suyitno Babinsa Koramil 0825/04 Genteng melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama warga binaannya di Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi. Selasa (28/05/2024).

Untuk mengetahui perkembangan tanaman jagung, dalam rangka mendukung Program Pemerintah swasembada pangan khususnya tanaman jagung.

"Maksud kedatangan saya selaku Babinsa untuk memberikan motivasi kepada warga binaan petani Jagung agar lebih giat lagi dan rutin merawat tanaman dengan melakukan pemupukan, pembersihan dan penyemprotan sehingga tanaman jagung tidak diserang hama penyakit dan tumbuh subur, memberikan hasil panen yang melimpah serta mendengarkan apa yang menjadi keluhan petani Jagung". tutur Sertu Suyitno.

Kegiatan pendampingan ketahanan pangan kepada petani jagung yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan agar dapat tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat serta menjaga silaturahmi dan keakraban dengan warga binaan petani jagung yang berada di Desa Genteng Kulon. (Maskur)

Post a Comment for "Pendampingan Babinsa Koramil 0825/04 Genteng Dalam Rangka Pemeliharaan Tanaman Jagung di Desa Binaan"

Mediaku