WANIPEDES

Kepedulian Seorang Bupati Ipuk Sambangi Kades yang Sakit, Maimun: Terimakasih Sehat dan Sukses Selalu Bupati Ipuk


Banyuwangi – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani sambangi kepala desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi yang sedang dirawat di rumah sakit Fatimah. Kedatangan Bupati Ipuk pun disambut hangat oleh Maimun dan keluarga.

Dalam percakapannya, Bupati Ipuk Fiestiandani mengucapakan semoga bapak Kepala Desa lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali, dijaga kesehatannya bapak.


Kepala Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Maimun Hariyono pun mengucapkan terimakasih atas kunjungannya Bupati Ipuk, sehat dan sukses selalu ya.Tentunya saya senang sekali ya disambangi langsung oleh Bupati.

Nampak pula dalam kunjungan Sekjen Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi ( ASKAB ) Achmad Chaidir menjelaskan bahwa terimakasih banyak Bupati Ipuk atas perhatiannya kepada Kepala desa sangat luar biasa.

” Seorang kepala desa sakit lalu disambangi oleh Bupati ini kan sangat luar biasa kepeduliannya. Sekali lagi terimakasih Bupati Ipuk dan jajarannya yang telah menjenguk saudara kami yang sedang sakii di rumah sakit,” ujar Chaidir.(Red,)

Post a Comment for "Kepedulian Seorang Bupati Ipuk Sambangi Kades yang Sakit, Maimun: Terimakasih Sehat dan Sukses Selalu Bupati Ipuk"

Mediaku