WANIPEDES

Pertama dan Satu-satunya di Indonesia, TRANSVISION Gandeng ISP Hadirkan Hiburan Berkualitas


BANYUWANGI – Perkembangan era digital yang sangat pesat saat ini menghadirkan berbagai kemudahan bagi banyak orang, terutama bagi yang membutuhkan penyegaran dari rutinitas pekerjaan dengan menikmati hiburan yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.


Transvision hadir dengan tagline “Broadcasting at the Edge of Technology” yang mampu memberikan tayangan dengan kualitas terbaik kepada para pelanggan, serta menjadi salah satu media & tayangan hiburan yang dapat diakses dan dijangkau oleh masyarakat luas.
Transvision terus berkomitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Melalui layanan unggulannya seperti Xstream dan CubMu, Transvision berupaya menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai penyedia hiburan berkualitas.

Sebagai bagian dari Grup Transmedia dibawah naungan PT.Indonusa Telemedia, Transvision memberikan kepercayaan tambahan kepada para Mitra Internet Service Provider (ISP). Sementara untuk produk unggulannya seperti CubMu menawarkan solusi cerdas untuk layanan TV yang dapat diintegrasikan dengan paket internet ISP. 


Direksi Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom, secara khusus datang ke Banyuwangi untuk bertemu langsung dengan puluhan pengelola hotel dan belasan pelaku usaha ISP, untuk bisa berkolaborasi serta memberikan sejumlah manfaat signifikan bagi para ISP dan pelanggan, termasuk akses ke ragam konten, layanan pelanggan yang profesional, dan berkualitas.

Untuk memperluas jangkauan dan mendukung era digitalisasi di berbagai daerah, Transvision bekerja sama dengan ISP (Internet Service Provider) di Banyuwangi. 


Kerjasama strategis ini, ditandai dengan penandatanganan oleh Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom, bersama beberapa ISP yang berada di wilayah Jawa timur, diantaranya; Jaringan Multimedia Indonesia (JMI) Jember, Jaringan Multimedia Indonesia (JMI) Banyuwangi, Menak Sopal Trenggalek, Blambangan Net Banyuwangi, Multi Technology Telematika (MTT) Jember, Multi Technology Telematika (MTT) Banyuwangi, Profitel Banyuwangi, Onet Banyuwangi, Pandawa Lima Java Network Banyuwangi, Wahyu Adidaya Network Banyuwangi, Master Star Network Banyuwangi, dan Lare Osing Indo Banyuwangi.


"Saya harap dengan kolaborasi ini, kami dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik kepada pelanggan kami, sambil memberikan manfaat yang signifikan bagi mitra ISP kami”, ujar Brando Tengdom.



Acara yang digelar pertama kalinya di Banyuwangi ini, salah satu tujuan utamanya adalah untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Produk Baru "Transvision Platform" yang menjadi satu-satunya dan pertama di Indonesia. Berlangsung di Meeting Room Balesaji Resto, Jalan Raya Jember km-8 Dadapan, Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi. pada Kamis (30/05/2024) siang.


Dihadiri oleh belasan ISP terkemuka di Banyuwangi, kerjasama ini dapat menjadi wadah strategis bagi Transvision untuk memperkenalkan produk OTT (Over-The-Top) andalannya yaitu Xstream dan CubMu, kepada para mitra industri. 


Kolaborasi ini menjadi komitmen Transvision untuk memperkuat kerja sama dengan para ISP di Indonesia, sekaligus menghadirkan produk dan solusi inovatif yang mengantarkan era baru hiburan dan internet di Jawa Timur.


Sementara Wholesale Division Head, Sakti Dwi Mulyanto mengatakan, Banyuwangi menjadi target dan tempat pertama kami untuk mengenalkan produk baru yang menjadi satu-satunya dan pertama di Indonesia yaitu Transvision Platform. 


Sistem dari Transvision Platform ini diharapkan bisa mensupport ISP dan dengan hadirnya kami akan menjadi pembeda dengan ISP lainnya. Melalui kerjasama ini Transvision akan membantu ISP memberikan layanan lebih kepada pelanggan-pelanggannya melalui keunggulan Transvision Platform.


"Prinsipnya, Transvision siap berkolaborasi dan tumbuh bareng bersama ISP Banyuwangi dan seluruh wilayah Jawa Timur," terang Sakti Dwi Mulyanto.

Diharapkan dengan adanya acara di Banyuwangi ini, ISP-ISP di daerah lain dapat berkolaborasi dengan Transvision agar terus dapat memberikan tayangan serta hiburan berkualitas dimanapun pelanggan berada. ISP juga tidak perlu khawatir terkait masalah bandwith & buffering, karena Transvision telah hadir dengan teknologi baru untuk para mitra ISP

Boby & Septian

Post a Comment for "Pertama dan Satu-satunya di Indonesia, TRANSVISION Gandeng ISP Hadirkan Hiburan Berkualitas"

Mediaku