WANIPEDES

Joko Misbono, Caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi 2024, Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Desa Ketapang

Joko Misbono, Caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi 2024, Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Desa Ketapang
Kalipuro, BANYUWANGI. WANIPEDES.ID
--- Joko Misbono, seorang Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi dalam Pemilihan Umum 2024 dari Dapil 8 yang meliputi Wongsorejo, Kalipuro, Licin dan Giri memperlihatkan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat dengan mengadakan acara bantuan bagi-bagi sembako di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro.

Dalam acara tersebut, Joko Misbono, yang juga merupakan Ketua Pactidar Kalipuro Banyuwangi, mengundang masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin dari RT 02 RW 12 Desa Ketapang. Ia secara pribadi hadir untuk menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi Joko Misbono untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

"Kami ingin membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga sembako ini dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari mereka," ujar Joko Misbono. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bentuk nyata dari visi dan misinya sebagai wakil rakyat yang kredibel, kapabel, dan akseptabel.

Visi Joko Misbono sebagai wakil rakyat yang mementingkan kepentingan umum terlihat dari misi-misinya yang kuat. Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat, mendengarkan langsung aspirasi warga melalui rumah aspirasi dan komunikasi langsung, serta mensukseskan program pemerintah yang pro rakyat adalah komitmen nyata Joko Misbono.

"Motto kami adalah 'Senyum masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama'. Saya percaya bahwa dengan gotong-royong dan saling peduli, kita dapat menciptakan perubahan positif untuk masyarakat," tutup Joko Misbono.

Acara bantuan sembako ini bukan hanya sekadar pembagian bantuan, tetapi juga menjadi momen yang memberikan harapan dan semangat baru bagi masyarakat kurang mampu di Desa Ketapang. Semangat Joko Misbono dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat terus mengilhami banyak orang, menjadikannya sosok yang patut diapresiasi dalam kancah politik lokal. ***(Wirda/ Boby)

Post a Comment for "Joko Misbono, Caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi 2024, Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Desa Ketapang"

Mediaku