WANIPEDES

Babinsa Bersama Warga dan Jokotirto, Kerja Bhakti Pembongkaran jembatan

Babinsa Bersama Warga dan Jokotirto, Kerja Bhakti Pembongkaran jembatan

Banyuwangi – Ada berbagai cara yang dilakukan Babinsa Koramil 0825/09 Tegaldlimo, untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Sertu Muh Efendi, Babinsa yang ditugaskan di Desa Purwoasri Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, ini aktif membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama Jokotirto dan warga Desa Purwoasri, Rabu, (01/11/2023).

Warga bergotong royong Pembongkaran Jembatan tersebut, agar saluran air irigasi bisa lebih lancar.

Sutrisno. Kades Purwoasri menyampaikan "kami sangat bangga, karena Babinsa, sangat membaur bersama Masyarakat, tampak kompak mereka bahu membahu, seperti halnya saat ini, bersama jokotirto dan warga ikut kerja Bhakti Pembongkaran jembatan, yang akan di Perbarui lagi Desa Purwoasri Ujarnya.

Di temui di tempat terpisah Kapten Inf Gunoto Danramil 0825/09 Tegaldlimo menyampaikan bahwa saya tekankan kepada seluruh Babinsa di wilayah Kecamatan Tegaldlimo agar selalu hadir di tengah masyarakat . Dan apa bila di butuh kan warga setiap saat sebisa mungkin hadir walaupun di luar jam dinas karena kita ini TNI itu lahir dari rakyat bersama rakyat TNI Kuat,” pungkas Danramil. (Bgn. Opr09)

Post a Comment for "Babinsa Bersama Warga dan Jokotirto, Kerja Bhakti Pembongkaran jembatan"

Mediaku