WANIPEDES

Diduga Mengantuk, Pengemudi Toyota Kijang Menerjang Kendaraan Sepeda Motor

Diduga Mengantuk, Pengemudi Toyota Kijang Menerjang Kendaraan Sepeda Motor
BANYUWANGI, WANIPEDES.ID 2 Desember 2023 -

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Blade dan Toyota Kijang terjadi di Jalan Simpang Empat utara balai Desa Sumberberas pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, pukul 15.40 WIB.

Identitas kendaraan terlibat adalah sepeda motor Honda Blade hitam Nopol. P-6405-VU yang dikendarai oleh Rudi Irawan Sah, bertabrakan dengan Toyota Kijang merah Nopol. P-1136-WQ yang dikemudikan oleh Ashariyono. Katini, yang berada di samping sopir, juga ikut menjadi saksi dalam kejadian ini.


Video Rekaman CCTV

Menurut keterangan saksi dan rekaman CCTV pada awalnya Kendaraan Sepeda Motor Honda Blade warna hitam Nopol. P-6405-VU yang di kendarai oleh Rudi Irawan Sah, melaju dari arah Utara ke selatan dengan kecepatan sedang, dari arah berlawanan melaju Kendaraan Toyota Kijang warna Merah Nopol. P-1136-WQ yang di kemudikan oleh Ashariyono, sesampainya di TKP tiba-tiba Kendaraan Toyota kijang langsung menerjang Kendaraan Sepeda motor (dari keterangan Pengemudi mengantuk dan salah menginjak Rem, tetapi menginjak gas) dan oleng ke dalam garasi warga milik Agus, akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

Korban kecelakaan, Rudi Irawan Sah, mengalami patah tulang kaki kanan dan saat ini dirawat di RS MMC Muncar. Kejadian ini mendapat perhatian dari jurnalis forum wartawan Independen Peduli Desa (WANIPEDES), yang mengkonfirmasi kejadian melalui pesan WhatsApp kepada Kapolsek Muncar.

Anggota kepolisian, AIPTU AGUS PRAYITNO dan anggota KSPKT AIPTU BUDI PS, turut mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Insiden ini menjadi perhatian serius terhadap keamanan lalu lintas di wilayah tersebut. (BOBY)

Post a Comment for "Diduga Mengantuk, Pengemudi Toyota Kijang Menerjang Kendaraan Sepeda Motor"