WANIPEDES

Soliditas Tinggi, Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun Gelar Makan Bersama Linmas Genteng Wetan untuk Keamanan Lingkungan

Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun Krajan Gelar Makan Bersama Linmas Genteng Wetan
Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun Krajan Gelar Makan Bersama Linmas Genteng Wetan
GENTENG, BANYUWANGI. WANIPEDES.ID -
Bhabinkamtibmas Jonson dan kepala dusun Rudihartono dari dusun Krajan mengadakan acara makan-makan bersama para anggota Linmas Genteng Wetan di kantor balai dusun. Acara ini bertujuan untuk mempererat solidaritas dan kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas keamanan di lingkungan dusun Krajan. Minggu, 2 Desember 2023.

Jonson, Bhabinkamtibmas Genteng Wetan, terkenal dengan kepeduliannya terhadap Linmas Krajan Genteng Wetan. Pukul 21.00, acara makan-makan dimulai, dihadiri dengan semangat tinggi oleh Jonson dan Kadus Rudihartono. Mereka senang melihat satuan Linmas dapat berkumpul dan bersatu dalam suasana kebersamaan.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Saipul RW dari Kampung Pahlawan, yang turut memeriahkan dan menambah keceriaan acara. Jonson dan Rudihartono berharap bahwa kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas Linmas Genteng Wetan, menjadikan mereka satu kesatuan yang tangguh dan berjaya.

Jonson tidak hanya memberikan semangat, tetapi juga berbagi wawasan kepada para kepala Linmas, mengingatkan mereka untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas keamanan. Linmas diingatkan bahwa pengabdian dan ibadah yang mereka lakukan memberikan dampak positif pada lingkungan, seperti diungkapkan oleh salah satu warga bernama Sugi dari Genteng Wetan. Menurut Sugi, keberadaan Linmas di desa membuat kondisi aman, tanpa kekacauan atau gangguan, sehingga tidurpun menjadi lebih nyaman.

Dengan semangat positif dan komitmen untuk menjaga keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Jonson dan kepala dusun Rudihartono bersama Linmas Genteng Wetan berhasil menciptakan momen yang penuh keceriaan dan kebersamaan dalam acara makan-makan tersebut. (Maskur)

Post a Comment for "Soliditas Tinggi, Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun Gelar Makan Bersama Linmas Genteng Wetan untuk Keamanan Lingkungan"