WANIPEDES

Hindari Banjir Saat Musim Penghujan Tiba, Serka Arif Hadi Mintoyo Bersama Tiga Pilar Dan Warga Laksanakan Karya Bakti Saluran Irigasi

Hindari Banjir Saat Musim Penghujan Tiba, Serka Arif Hadi Mintoyo Bersama Tiga Pilar Dan Warga Laksanakan Karya Bakti Saluran Irigasi

Cluring. Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan Serka Arif Hadi Mintoyo Babinsa Cluring bersama Tiga Pilar dan warga menggelar karya bakti membersihkan saluran air di dusun Krajan RT 02 RW 04 Ds. Cluring Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. Selasa, 12/12/2023

Dalam kegiatan karya bakti tersebut melibatkan Tiga Pilar, Linmas dan Elemen Masyarakat, kegiatan karya bakti tersebut merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan pemda dan komponen masyarakat lainnya.

Sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Selain itu untuk membangun kebersamaan, kesadaran serta meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

Menurut Danramil 0825/07 Cluring Kapten Inf Edi Supriono dalam kesempatan tersebut menuturkan," sasaran karya bakti kali ini adalah saluran air yang tergenang guna mencegah terjadinya bencana banjir dan munculnya wabah penyakit yang menyebabkan berkembangnya nyamuk karena dilingkungan Desa Cluring ini tempat obyek wisata, untuk kami dari Koramil 0825/07 Cluring melalui Babinsa mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,"tuturnya.

Tentu hal ini merupakan hal yang positif, sehingga dapat memberikan kesadaran terhadap masyarakat dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.(*)

Post a Comment for "Hindari Banjir Saat Musim Penghujan Tiba, Serka Arif Hadi Mintoyo Bersama Tiga Pilar Dan Warga Laksanakan Karya Bakti Saluran Irigasi"

Mediaku