WANIPEDES

Sejalan Menangkan Prabowo, GRPG Banyuwangi Siap Dukung Maulana Malik Ibrahim S,H

WANIPEDE.ID - BANYUWANGI
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso yakni Maulana Malik Ibrahim,SH melakukan pertemuan sekaligus sosialisasi ke gerbong Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Banyuwangi yang di Nahkodai Joko Pamungkas. dalam kegiatan ini di hadiri oleh seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) GRPG se-Banyuwangi. selain itu,ajang pertemuan yang di gelar di salah satu Rumah Makan di sekitar Desa Kebaman kecamatan Srono juga mengundang tokoh masyarakat dari beragam kelompok komunitas serta kaum ibu yang mengatasnamakan Srikandi Banyuwangi pada Jum'at (26/01/2024) mulai pukul 14.00 WIB.

pembuka acara dan susunan acara di sampaikan oleh ustadz Supandi, kemudian sambutan dan perkenalan dari Maulana Malik Ibrahim.terlihat tamu undangan cukup antusias mendengarkan serta melakukan dialog dengan menyampaikan aspirasinya yang selama ini dirasa belum tersampaikan.


di hadapan 50 tokoh pergerakan Banyuwangi tersebut, Maulana Malik Ibrahim mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk melakukan silaturahmi, serta sosialisasi setelah mendapat mandat maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Jatim.dia juga mengatakan bahwa hal utama yang menjadi motivasinya adalah keinginannya dalam membantu masyarakat,baik itu dari kalangan petani, nelayan dan semua lapisan, serta berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Pemimpin di indonesia.untuk itu,dia mengajak seluruh jajaran GRPG agar selalu menjaga kekompakan dan berpolitik secara santun.

Di sela penutup acara, Joko Pamungkas mengatakan kepada awak media"saya menghimbau kepada seluruh anggota yang tergabung di GRPG dan Srikandi Banyuwangi untuk bekerja keras memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia dan juga tidak lupa mencoblos caleg dari partai Gerindra yang maju di DPRD Provinsi Jawa Timur nomor urut 4,Maulana Malik Ibrahim karena visi misi nya sejalan dengan GRPG" pungkasnya.

(Far/Boby)

Post a Comment for "Sejalan Menangkan Prabowo, GRPG Banyuwangi Siap Dukung Maulana Malik Ibrahim S,H"