WANIPEDES

Sejalan Menangkan Prabowo, GRPG Banyuwangi Siap Dukung Maulana Malik Ibrahim, S.H.

Sejalan Menangkan Prabowo, GRPG Banyuwangi Siap Dukung Maulana Malik Ibrahim, S.H.

WANIPEDE.ID - BANYUWANGI
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) dari Partai Gerindra, Maulana Malik Ibrahim, S.H., melakukan pertemuan dan sosialisasi di hadapan Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Banyuwangi, yang dipimpin oleh Joko Pamungkas. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) GRPG se Banyuwangi. Selain itu, pertemuan ini diselenggarakan di salah satu Rumah Makan di sekitar Desa Kebaman, Kecamatan Srono pada Jum'at (26/01/2024) mulai pukul 14.00 WIB.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ustadz Supandi, dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan dari Maulana Malik Ibrahim. Tamu undangan tampak antusias dalam mendengarkan dan berdialog, menyampaikan aspirasi yang selama ini dirasa belum tersampaikan.


Maulana Malik Ibrahim, di hadapan 50 tokoh pergerakan Banyuwangi, menyatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan sosialisasi setelah mendapat mandat maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jatim. Dia menegaskan bahwa motivasinya adalah membantu masyarakat dari berbagai lapisan, termasuk petani dan nelayan, serta berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Pemimpin Indonesia. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh jajaran GRPG untuk menjaga kekompakan dan berpolitik secara santun.

Pada penutupan acara, Joko Pamungkas menghimbau seluruh anggota GRPG dan Srikandi Banyuwangi untuk bekerja keras memenangkan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia. Dia juga menekankan pentingnya mencoblos Caleg dari Partai Gerindra nomor urut 4, Maulana Malik Ibrahim, karena visi misinya sejalan dengan GRPG.

(Far/Boby)

Post a Comment for "Sejalan Menangkan Prabowo, GRPG Banyuwangi Siap Dukung Maulana Malik Ibrahim, S.H."

Mediaku